Vacation!

07.56 0 Comments



Hai :) Gue ngapus semua post di sini tentang curhat abalan zaman lawas. And start a brand new diary ehehehe~ Ceritanya gini. Gue lagi surfing dan menemukan blogspot seseorang yang cukup lucu. Gue jadi punya hasrat lagi buat nulis-nulis di blogspot. Kangen, ahahaha~ Dan mulai dari sini. Foto di atas diambil kemarin, gue lagi ada di rumah kakak sepupu gue di Banjarbaru, Kal-Sel. Ikutan arus mudik ceritanya. Rumah kakak ada di komplek yang (lumayan) sepi. Dan di samping sama depan rumahnya ada padang ilalang yang gue suka banget. Ada banyak dandelion juga... yang bikin gue pengen lari-larian di sana ala film india. Oh norak ya. Biarin. Soalnya rumah (ortu) gue di Sampit nggak ada yang begituan. Jalan raya, adanya. Somehow kita emang butuh hal-hal yang beda dari biasanya biar kerasa lebih 'seger'. Berlaku banget ternyata. :) Yes, aku suka banget daerah padang rumput begituan. Mendatangkan banyak banget inspirasi. Back to nature is a 'WOW'. 8D

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: